Selasa, 21 April 2009

KU INGIN DIPELUK

Mungkin aku hanya sedikit dari sebagian manusia yang lebih mengutamakan pelukan daripada ciuman, tetapi aku belum pernah merasakan apa itu pelukan, dalam hidupku ini aku berharap suatu saat nanti aku akan memeluk dan dipeluk oleh seseorang atau beberapa orang dari orang yang kusayang dan menyayangi aku, baik itu keluargaku atau temanku, sahabatku dan yang lebih mungkin nanti kekasihkumengerti bahwa aku ingin dipeluk, karena bagiku dipeluk itu lebih indah dan dalam artinya seakan tak terlepas dan terjaga selalu, dilindungi dan melindungi, karena mungkin menurutku akan menimbulkan rasa haru/ sayang/ kasih yang keluar dari diri kita, bukan seperti ciuman yang kita lakukan pada pacar kita yang lebih bersifat nafsu, jika kita memeluk pacar kita maka yang akan terasa adalah sayang/ kasih. Mungkin itu bayanganku karna aku belum pernah memeluk orang yang kukasihi.
Mungkin untuk teman/ sahbatku yang perempuan atau keluargaku akan lebih terasa kasihnya. Tapi sampai saat ini belum ada yang mengerti aku, bahwa aku selalu menginginkan suatu pelukan, mungkin ini terdengar aku terlalu ingin dilindungi, tetapi bukan itu, aku hanya ingin rasa memiliki bersama dan melindungi, karema kuingin mereka tahu bahwa aku menyayangi mereka, apa salahnya dipeluk ? dan jika semakin lama kau berpelukan maka mungkin akan merasakan semakin besar kasih yang ada.
Dan mungkin di saat yang sedih, berpelukan merupakan suatu obat yang manjur dan akan meredakan rasa sedih dan seakan kita merasakan bersama kesedihan itu.
Tetapi yang jarang dilakukan adalah saat kita sedang senang, karena kita sering lupa, bahwa kita tidak ingin dipeluk pada saat sedih saja, kita ingin dalam segala suasana kita memeluk orang yang kita kasihi, agar semakin tumbuh sayang kita dan lebih mempererat kita.
Mungkin suatu saat nanti jiak masih tidak ada orang yang belum mengerti keinginanku, aku akan memberanikan diri utnuk berkata, “ bolehkah aku memelukmu “, maka itu akan sangat menyenangkan hatiku jika diperbolehkan.

Tidak ada komentar: