Selasa, 21 April 2009

TAK ADA YANG TAK MUNGKIN

Di dalam dunia ini tak ada yang tak mungkin di mata Tuhan mengenai rencanaNya dalam hidup setiap insan manusia apalagi dalam hal jodoh atau cinta. Saat ini aku ingin membuka hatiku kembali dan belajar kembali akan kesalahan masa lalu yang kucoba untuk memperbaikinya. Baru-baru ini aku dikenalkan oleh temanku atau lebih tepatnya seperti kakak perempuanku sendiri, seorang cewek yang menurutnya cocok buatku. Dan ia menceritakan tentang dirimu padaku, dengan mendengar cerita tentang dirimu aku tahu kau orang yang hebat, orang yang kuat dan tegar, aku salut akan dirimu, tidak semua orang bisa seperti itu, dulu aku merasa bahwa akulah orang yang paling sabar tetapi dengan jalan diam dan tak mau tahu, ternyata kamu melakukan dengan lebih baik, kamu menghadapi semua dengan kesabaran dan menjalaninya dengan pasti dan dengan melangkahkan kaki penuh semangat seakan tak ada masalah, masalah yang kau hadapi itu, kau melakukan dengan penuh semangat akan cinta dan kasih tanpa beban dan tanpa emosi yang kau pendam di dasar hati, bagaimana kau bisa melakukan itu semua ? Itulah bedanya, aku memang sabar tapi tak melakukan apa-apa sehingga masih ada rasa kesal di dalam, sedangkan kau sangat kuat dengan sabar kau melakukan semua itu dengan sukacita dan senyuman dan yakin akan kepastian kau bisa melakukan. Siapa dirimu ? siapa yang ada di dalam dirimu ? aku semakin ingin tahu, peri yang baik hati ? atau bidadari ? malaikat ?
Di dunia yang kukenal ini belum ada dan belum pernah kutemui orang seperti dirimu, yang sangat-sangat sabar dan tabah akan segala hal dan memutar balikan keadaan yang tidak menyenangkan kau hadapi dengan senyuman dan gembira tanpa pernah mengeluh dengan lain tidak ada hari yang buruk bagimu, setiap hari indah terus dan terus.
Memang aku tahu semua itu memang seharusnya begitu, tapi itu hanya teori bagiku untuk prakteknya sangatlah sulit dilakukan, tetapi jika kau bisa mengapa aku tidak, setidaknya ku harus mencoba dan mencoba serta belajar darimu.
Dengan keadaanmu yang seperti itu aku ingin bertemu denganmu, agar aku bisa tahu dan membantu jika mampu dan dari semua cerita itu kau cocok dengan keinginanku dan untukku, mungkin suatu hari nanti aku akan bertemu denganmu, semoga tercapai dan kita semakin mengenal satu sama lain, karena wanita yang punya sifat dan sikap sepertimulah yang diidamkan lelaki terutama aku.
Walau aku belum pernah bertemu denganmu, aku tahu kamu cantik dan baik, itu semua tersirat dalam cerita mengenai dirimu yang mempunyai hati yang cantik dan baik. Semoga hari pertemuan itu datang, karena semua itu tak ada yang tidak mungkin.







Hati mungkin hanya
Bisa mencintai
Untuk
Sementara,
Kaki mungkin hanya
Bisa berjalan
Untuk
Beberapa mil,
Baju mungkin hanya
Bisa dipakai
Untuk
Sementara,
Tapi memilikimu
Sebagai “temanku”
Adalah
Untuk selamanya.

Tidak ada komentar: